Rabu, 10 September 2014

AKSI PANGGILAN PARA SKOLASTIK SCJ DI PAROKI ST. MARIA ASUMPTA GAMPING





Pada hari Minggu, 31 Agustus 2014, Para Romo dan frater Skolastik SCJ Yogyakarta mengadakan aksi panggilan di Paroki St. Maria Asumpta Gamping. Aksi panggilan ini menjadi salah satu kegiatan yang diadakan dalam rangka merayakan pesta 50 tahun Skolastikat SCJ Yogyakarta. Kegiatan Aksi Panggilan di Gamping meliputi perayaan ekaristi yang dipimpin oleh para formator Skolastikat dengan paduan suara oleh para frater SCJ dan sharing panggilan oleh Fr. Fidelis Nunung Triatmoko, SCJ.


 

Fr. Nunung SCJ
Melaui aksi panggilan ini diharapkan umat semakin mengenal apa itu SCJ (Kongregasi Imam-Imam hati Kudus Yesus), spiritualitas yang dihidupi, serta karya-karya SCJ. Dengan demikian semakin banyak umat yang tertarik dan terlibat didalamnya, entah tertarik menjadi anggota SCJ, ataupun tertarik untuk mendalami spiritualitas SCJ dan tergabung dalam Keluarga Dehonian.


       
Keluarga Dehonian adalah awam yang secara khusus ikut serta dalam mendalami spiritualitas dehonian dan mengembangkan dalam kehidupan sehari-hari. Bapak Philipus Suharyadi yang kebetulan adalah umat di Paroki Gamping juga menjadi penggerak komunitas ini di Yogyakarta dan ikut berperan aktif dalam aksi panggilan ini. 
 
Stand Sovenir Dehonian
Aksi panggilan juga diisi dengan membuka stand penjualan sovenir Dehonian seperti kalung SCJ, kaos, dan topi bertema 50 tahun Skolastikat, buku, serta majalah MOOGI. Segenap umat dan pastor paroki Gamping menyambut gembira aksi panggilan ini. Untuk mendukung pendidikan calon imam SCJ, paroki Gamping memberikan kolekte pertama perayaan ekaristi hari itu untuk Skolastikat SCJ. 






Pengirim berita : Fr. Bonifasius Satria Pamungkas SCJ, tinggal di Skolastikat SCJ Yogyakarta.


Foto-foto selengkapnya  silahkan lihat di:
https://plus.google.com/photos/111270483211043858584/albums/6057289137171760321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar