Jumat, 08 Mei 2015

Live In Panggilan di Tugumulyo MURA

Geliat umat Paroki St. Maria Mataram Tugumulyo semakin nampak, hidup, dan penuh semangat menyambut kehadiran para Frater, Bruder, Seminaris, Suster yang hadir dan mengisi kehidupan mereka ndalam beberapa hari. Menyambut ajakan Bapa Suci Paus Fransiskus untuk merayakan Tahun Hidup Bakti, RP. R. Susilo Haryono SCJ pastor paroki dan RP. A. Effendi SCJ sebagai pastor rekan berinisiatif mengundang beberapa tarekat Hidup Bakti untuk mengadakan live in panggilan selama 3 hari, mulai tanggal 1 s/d 3 Mei 2015. 

Kegiatan live ini dipusatkan di dua tempat, Stasi Pusat Mataram dan Stasi Megang Sakti serta dihadiri oleh para seminaris dari Seminari Menengah St. Paulus Palembang, tarekat suster-suster KKS, FCh, SJD, FMM, HK, dan FSGM, Frater-Frater BHK, Diosesan KAPAL, serta para Bruder dan Pastor SCJ. Paroki yang banyak menyumbangkan Imam, Frater, bruder, dan suster ini memang menjadi ladang yang menarik bagi tumbuhnya benih-benih panggilan, oleh karena itu para Pastor dan dewan pastoral berusaha untuk memelihara dengan mengadakan kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk menumbuhkan panggilan.

Disamping tinggal di tengah-tengah keluarga, juga diadakan kegiatan pendampingan bagi OMK, Remaka, dan anak-anak Sekolah Minggu. Sapaan dan kehangatan yang ditunjukkan para peserta live ini menggugah anak-anak dan orang muda untuk menjawap sapaan dan panggilan Allah. Semoga dalam hati mereka semakin tertanam panggilan dan kehendak menjawabnya. Amin.

Foto-foto selengkapnya bisa Anda lihat di: Aksi Panggilan di Tugumulyo Mura
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar