Selasa, 28 Januari 2014

Kunjungan Kanonik P. Povinsial di Wilayah Lampung

Dari tanggal 20 Januari hingga 27 Januari 2014, Pater Provinsial mengadakan Kunjungan Kanonik ke Komunitas Wilayah Lampung. Sebelum kunjungannya, Pater Provinsial lebih dahulu bertemu dengan Bapa Uskup Tanjungkarang, Mgr. Y. Harun Yuwono, untuk berbincang mengenai personalia dan pelayanan-pelayanan Kongregasi SCJ di Keuskupan Tanjungkarang.
 
Kunjungan Kanonik saat ini dimulai dari Komunitas Pastoran Mesuji, dan dilanjutkan secara berurutan ke Tulangbawang, Metro, Telukbetung, dan akan berakhir di Gisting.
 
Maksud dan tujuan kunjungan ini tentunya untuk meneguhkan hidup dan panggilan para konfraternya sebagai utusan Kongregasi yang berkarya di Keuskupan Tanjungkarang. Banyak hal lain yang menjadi fokus perhatian dalam kunjungan tersebut, antara lain mengenai pengelolaan keuangan di komunitas-komunitas rumah, serta sosialisasi proyek-proyek Provinsi untuk tahun-tahun mendatang.

2 komentar:

  1. Rm Eko n Rm Sepi n Frater.....wah pastorannya sudah ngga "rayapan" lagi yaaa
    Mantab!! Sugeng makaryo n selalu sehat n semangat!

    BD
    haryantoscj

    BalasHapus
  2. Rm Haryanto, maaf br dilihat koment nya. iya pastoran nya dah nyaman. juga tuk konfrater yg mau mampir tuk singgah jg dah ada tempat.

    BalasHapus