Selasa, 26 Juli 2016

Catatan Perjalanan WYD KRAKÓW Polandia 2016 Hari II


1. Pagi hari setelah sarapan di komunitas Postulat, kami ikut doa pagi di gereja paroki bersama peserta yang lain. Setelah doa pagi langsung berangkat ke Camp Concentration Majdanek. Di sana kita bertemu rombongan Dehonian dari Italia, Brasil, Portugal, Spanyol.


2. Dari Majdanek, kami beranjak ke Katedral St. Yohanes di kota Lublin. Katedral nya sangat indah, dengan arsitek gaya Baroque dan menjadi tempat ziarah. Katedral ini menjadi salah satu ikan kota Lublin selain keindahan arsitektur bangunan kota yang lain nya.
 
 
3. Setelah berkunjung ke Katedral kami kembali ke Pliszczyn. Jam 5 sore semua peserta dam umat paroki merayakan ekaristi bersama dalam bahasa Inggris yang dipimpin Rm. MARKUS SCJ dr Amerika.  



4. Acara dilengkapi dengan pesta kebun, makan bersama di kompleks Postulat. Peserta Dehonian Metting dr kota Boduszyn, Zagrody, tysakow, lagiewniki juga bergabung menjadi satu. Setelah makan malam bersama, dilanjutkan acara presentasi dari masing-masing negara, termasuk kami dari Indonesia.
 
Ini rangkaian perjalanan hari kedua
Rm. Yohanes Sigit Winarno SCJ
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar