Selasa, 14 Desember 2010

Rm. Fl. Heru Ismadi menjadi Sekretaris Jendral

Setelah hampir 11 bulan berkarya di Roma sebagai Wakil Sekretaris Jendral, Rm. Florentinus Heru Ismadi SCJ mulai tgl. 1 Desember 2010 diangkat menjadi Sekretaris Jendral Kongregasi Imam-Imam Hati Kudus Yesus oleh Pater Jendral dan dewannya sampai berakhirnya mandat Pimpinan Jendral saat ini (2015).

Dengan Surat No. 257/2010, Pimpinan Jendral Kongregasi Imam-Imam Hati Kudus Yesus, P. José Ornelas Carvalho, SCJ, secara resmi mengangkat Rm. Heru sebagai Sekretaris Jendral menggantikan Rm. Anísio José Schwirkowski yang telah selama 5 tahun melayani Kongregasi di Sekretariat.

Bagi Rm. Heru Ismadi, bidang kesekretariatan tidaklah asing . Beliau telah berkecimpung di bidang ini sejak menerima tahbisan Imamat (th. 2000), dan telah menjabat sebagai Sekretaris Propinsi SCJ Indonesia selama 2 periode. Meskipun pada waktu itu usianya masih sangat muda, tetapi telah dapat menunjukkan kwalitas yang sangat tinggi.

Dengan diangkatnya sebagai Sekretaris Jendral, maka Rm. Heru Ismadi secara resmi terdaftar sebagai anggota Curia Jendralat (CU), dan untuk sementara kehilangan keanggotaannya di Propinsi SCJ Indonesia (IN). Memang, SCJ Propinsi Indonesia kehilangan anggotanya yang berkwalitas, tetapi sekaligus merasa bangga karena dapat mempersembahkan putra terbaiknya untuk pelayanan Kongregasi sedunia.

Kita mengucapkan "Selamat menjalan tugas" kepada Rm. Heru Ismadi, dan tentu kita berdoa agar Tuhan selalui mengaruniakan rahmat-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar