Selasa, 14 Desember 2010

Wajah Baru Website SCJ Propinsi Indonesia

Telah beberapa saat "website SCJ Propinsi Indonesia" seakan-akan tertidur, dan tidak mengalami "update". Tidak diragukan bahwa untuk mengelola laman seperti ini dibutuhkan ketekunan dan waktu.

Semakin dirasakan kebutuhan akan informasi-informasi yang terkini, yang dapat memperkaya dan memberi sumber informasi bagi anggota Propinsi dan Kongregasi SCJ, dan juga menjadi informasi bagi mereka yang membutuhkan. 

Kini sedang dicoba lagi untuk memberi wajah baru "web-site" SCJ Propinsi Indonesia ini, dengan harapan bahwa akan tetap eksis dan update. Akan Anda semua temukan beberapa halaman yang sedang dalam "pengerjaan", maka hendaknya dimaklumi.

Sumbang saran dan kritik sangatlah kami harapkan. 
"Vivat Cor Jesu, Per Cor Mariae".

5 komentar:

  1. Langsung saya buka dan memang bagus...Teruskan.
    Vivat Cor Iesu et per Cor Mariae.
    h.wardjito scj.

    BalasHapus
  2. Wah..., PF, ya! Suprise di akhir tahun! Tampilan dan isi menarik untuk dinikmati. Saya yakin laman kita ini akan terus berkembang. Bagaimana kalau dibuat galeri foto-foto terkati dengan peristiwa-peristiwa bersejarah dalam propinsi?

    BalasHapus
  3. Proficiat untuk komunitas Romo-romo SCJ. Sebagai salah satu umat di paroki St. Isidorus Singkut yang digembalakan romo-romo SCJ, saya sangat mendukung keberadaan situs web SCJ Indonesia. Jika diperkenankan, saya ingin memberikan sumbang saran, tetapi dibagian mana?

    BalasHapus
  4. Yang terkasih Mas Eko Budi, kami mengucapkan terima kasih untuk perhatiaannya. Seperti yang kami tulis, kami sangat terbuka untuk menerima sumbang saran dari para pembaca. Dengan melihat BLOG Mas Eko Budi, terlihat bahwa Mas Eko sangat maju di bidang ini. Untuk sumbang saran, dapat Mas Eko Budi sampaikan melalui email kami: newsscjin@gmail.com.
    Salam dan doa kami.

    BalasHapus
  5. Proficit..., bagus blognya... bermanfaat.
    Lily kasih masukan untuk blognya yaaa...boleh kan?
    Lily kirim email yaaa.
    Ini terakhir juga updatenya tahun 2011 Romo...
    Oke selamat berkarya.

    Vivat Cor Jesu, Per Cor Mariae


    BalasHapus